Jumat, 15 Juni 2012

Aktris Muda Jung Ah Yool Melakukan Bunuh Diri

Advertisement




Rookie aktris Jung Ah Yool (umur 25) baru-baru ini meninggal dunia dengan cara bunuh diri. Kata-kata terakhirnya melalui Facebook mengungkapkan kesedihan karena kesulitan dalam hidupnya.

Pada tanggal 10 Juni, Jung Ah Yool memposting di Facebook-nya, "Saya bangun pagi ini dan membuka mata saya dan saya merasa seperti sedang berdiri sendirian di padang pasir ... Saya telah mengurus diri sendiri sejak saya berusia 19 tahun tapi tiba-tiba ... di kamar saya, di mana saya tidak memiliki tempat untuk bergantung ... "

Sekali lagi pada tanggal 11 Juni, ia memposting, "Tidak ada yang bisa menghibur saya," mengekspresikan bahwa dia memiliki masalah.

Jung Ah Yool ditemukan di rumahnya pada tanggal 12 Juni. Polisi sedang menyelidiki penyebab kematian tetapi mereka melaporkan bahwa kemungkinan besar ini adalah kasus bunuh diri.

Jung Ah Yool adalah seorang pemeran drama KBS2 "Love Love". Karena adanya komplikasi tenaga kerja KBS, kontrak Jung Ah Yool harus ditunda dan pembayaran dia juga harus diundur. Seorang sumber mengungkapkan bahwa "Jung Ah Yool telah mengalami masalah keuangan, dia sangat gugup tentang masa depannya."

Korea memiliki tingkat bunuh diri yang tinggi dan kasus bunuh diri selebriti yang biasa terjadi. Selebriti bunuh diri termasuk Park Yong Ha, Choi Jin Sil, Lee Eun Joo, Jung Da Bin, mantan presiden Roh Moo Hyun dan banyak lagi.

sumber : soompi

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show