Minggu, 17 Juni 2012

Amber f(x) : "Saya Bukan Laki-Laki"

Advertisement




Pada tanggal 14 Juni, F(x) menjadi bintang tamu pada program TV untuk M NET section yang disebut  "M!Net Wide Open Studio". Setelah satu tahun absen panjang, kini mereka membuat comeback dengan mini-album "Electric Shock".

f(x) menikmati waktu yang lama di studio dan juga mengungkapkan banyak informasi di balik layar untuk para penggemarnya.

Amber telah mengungkapkan "Saya selalu dipanggil 'Amber laki-laki'" dan menambahkan "Meskipun saya bertindak dan terlihat seperti itu, saya bukanlah laki-laki." MC juga telah menambahkan "Sekarang Anda semua tahu yang sebenarnya."

Luna juga menambahkan "Ada sebuah game internet yang disebut Luna yang persis seperti nama saya, jadi ketika Anda mencari nama saya, itu muncul bersama permainan tersebut", dia berbicara sambil tertawa. Victoria juga berbagi cerita tentang 'related keyword'-nya yang aneh.

Sementara itu, f(x) baru saja mempromosikan mini album, "Electric Shock" di berbagai acara musik.

sumber : mydaily
credit : dkpopnews

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show