Sabtu, 09 Juni 2012

Anggota A-Pink Beberkan Rahasia Diet Ketat Mereka

Advertisement





A-Pink telah secara resmi memulai diet ketat mereka! Gadis-gadis memulai diet mereka dalam persiapan kegiatan mereka untuk 1 album resmi mereka yang memiliki judul lagu "Hush". Diet utama A- Pink adalah memakan ubi dan telur. Sesekali mereka makan cumi sebagai makanan khusus. Setelah jam 6 sore, mereka tidak boleh memakan makanan sama sekali. Diet ini disertakan dengan berolahraga dan menari.

Karena diet, Bomi dan Yookyung kehilangan 4 ~ 5 kilogram berat badan. Naeun yang dijuluki dengan 'pinggang semut' juga bergabung dengan mereka.

Naeun menyatakan, "Saya bergabung untuk diet karena saya pikir tubuh saya lebih pendek dan sedikit gemuk. Ketika latihan, kaki saya terluka dan sekarang saya tidak bisa latihan sebulan sebelum debut kami."

Jung Eun Ji menyatakan, "Selama dini hari, saya selalu sibuk mendidih telur dan ubi jalar. Karena kita memiliki 7 anggota, kami akan membeli paket telur untuk waktu 2-3 hari. Tapi, sementara kami melanjutkan kegiatan kami, kami tidak dapat menjaga diet ketat kami karena fans mengirimkan makanan lezat begitu banyak. "

sumber : soompi 

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show