Rabu, 06 Juni 2012

BoA Memilih Aktor Yoo Ah In 'Fashion King' Sebagai Pria Idealnya

Advertisement




Baru-baru ini BoA telah memilih aktor Yoo Ah In ' Fashion King' sebagai tipe idealnya.

Pada tanggal 5 Juni BoA menjadi bintang tamu pada acara variety show "Win Win" dalam acara tersebut ia berbagai cerita pribadi dengan cara yang jujur ​​dan tulus.

Pada hari itu, BoA memilih tipe idealnya adalah Yoo Ah In dan mengatakan, "Aku suka orang yang rapi, dan pria yang mengerti dalam musik."

Kemudian, MC Lee Soo Geun berkata bahwa ia akan memperkenalkan aktor Uhm Tae Woong untuk BoA. dan ia berkata, "Saya sebelumnya telah berbicara dengannya di telepon karena Uhm Jung Hwa Unni " yang menarik banyak mata.

BoA mengungkapkan "Pria yang melihat saya terlalu banyak, tetapi saya berharap mereka tidak melihat saya sebagai  'BoA' namun sebagai gadis normal, 27-tahun"

Sementara itu, Yunho DBSK, Lee Yeon Hee dan Go Ara sebagai bintang tamu dan teman dekat BoA mereka berbagi bayak cerita lucu.

sumber : soompi

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show