Jumat, 08 Juni 2012

Donghae Super Junior Tunjukkan Loyalitasnya Kepada Jihyun 4minute

Advertisement




Donghae Super Junior telah dijuluki sebagai "pria hangat" atas tindakan pedulinya kepada Jihyun 4minute. Rekaman terbaru dari Mnet 'Beatles Code 2' menampilkan anggota 4minute berakting pada acara kamera tersembunyi terhadap teman-teman selebriti dekat mereka.

MC Shindong menyarankan sebaiknya Jihyun berpura-pura bertindak seperti dia perlu meminjam uang untuk tindakan kamera tersembunyinya, dan ia langsung setuju untuk itu.

Jihyun memanggil Donghae dan hati-hati bertanya, "Bisa saya meminjam uang darimu?" Donghae menjawab kembali, "Berapa banyak yang kamu butuhkan? Jika keadaan darurat, kamu tidak perlu memberitahu saya. Tidak masalah jika kamu tidak mengembalikannya."

Semua perempuan di set langsung jatuh cinta respon dari Donghae. Shindong bertanya dengan iri, "Bagaimana bisa ketika saya meminta untuk meminjam uang, kamu selalu bertanya sampai detail?"

Sedangkan kamera tersembunyi Sohyun adalah dengan Sulli f(x), "Saya akan melalui waktu yang sulit. Bisakah kamu datang menemui saya?" Sulli datang untuk menghibur dan menepuk dengan hangat di bagian belakang.

sumber & gambar : TV Daily via Nate
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show