Rabu, 06 Juni 2012

Hara Meminta Maaf Kepada 'Miracle' Karena Telat Memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun

Advertisement




Hara KARA menunjukkan penghargaan untuk para penggemarnya dalam sebuah postingan tweet.

Pada tanggal 6 Juni Hara memposting "'Miracle' 3rd year anniversary! Itu kemarin, seharusnya yang aku lakukan adalah membuat postingan, tapi aku jatuh tertidur dengan [telepon] di tanganku. Maafkan aku, tersedu. "

Dia melanjutkan, "'Miracle' anggota keluargaku, ini adalah ulang tahun yang ke-3. Kya, meskipun jalanku tidak selalu mulus, tapi, terima kasih untuk percaya dan tetap mengikutiku! Terima kasih! 'Kamilia' tidak akan kehilangan keberaniannya. Aku akan bekerja lebih keras dalam hidupku untuk [aku] anggota keluarga 'Miracle'! Aku mencintaimu. "

"Miracle" mengacu kepada fans resmi Hara, sementara "Kamilia" mengacu kepada fan club resmi KARA.

Netizen menjawab, "Saya bisa tahu dari kata-kata Anda bahwa Anda benar-benar mencintai fans Anda," dan "Aku akan menantikan apa yang akan Anda lakukan di masa depan."

sumber : twitter Hara 
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show