Kamis, 14 Juni 2012

Hyorin SISTAR Berikan Nomor Telfonnya Kepada Kyuhyun di MBC 'Radio Star'

Advertisement




Pada episode 13 Juni dari MBC 'Radio Star', Hyorin Sistar memberikan nomor teleponnya kepada MC Kyuhyun Super Junior di tempat.

Selama episode, Kyuhyun menjelaskan bagaimana dia berusaha untuk mendapatkan nomor telepon Hyorin dalam rangka merencanakan makan malam untuk "Immortal Song 2", tapi akhirnya dia hanya mendapatkan nomor telepon manajer Hyorin sebagai gantinya.

Kyuhyun mengungkapkan, "Hyorin benar-benar memberi saya nomor manajernya dan bukan miliknya." Hyorin terkejut dan menjelaskan, "Itu belum lama sejak saya debut sehingga agensi saya sangat gugup tentang saya. Saya pribadi ingin pergi tapi agensi saya tidak membiarkan pergi."

MC lain mengambil kesempatan untuk menyerahkan selembar kertas kepada Hyorin dan memintanya menulis nomor teleponnya untuk Kyuhyun. Dia langsung menulis nomor teleponnya di atas kertas dan segera menyerahkannya kepada Kyuhyun.

sumber : Nate
credit : dkpopnews

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show