Kamis, 14 Juni 2012

Hyorin Sistar Ingin Menjalani Operasi Plastik Sebelum Debutnya

Advertisement




Pada episode dari MBC 'Golden Fishery – Radio Star' yang ditayangkan kemarin, Hyorin Sistar mengungkapakan bahwa dia dianggap menjalani operasi plastik sebelum debutnya.

Hyorin mengatakan "Aku pergi ke tiga rumah sakit berbeda untuk konsultasi operasi plastik sebelum debut saya. Pada akhirnya, aku tidak bisa mendapatkan pekerjaan". Mengenai dahi yang lebar, Hyorin menyatakan, "Setelah aku terlihat lebih cantik dengan bantuan obat,  aku juga menutup dahiku dengan poni" Ketika ditanya dimana ia ingin bekerja. dia menjawab, "Dimanapun Namun, semua perusahaan tidak mengizinkanku untuk menjalani perasi plastik. "

Bertekad untuk menjalani operasi plastik, Hyorin mengunjungi berbagai klinik. Hyorin menjelaskan, "Aku ingin terlihat lebih cantik untuk debutku, jadi saya pergi ke tiga rumah sakit. Mereka adalah tiga rumah sakit berbeda, tetapi mereka semua mengatakan hal yang sama. Saat ini fitur saya seimbang satu sama lain, tetapi aku saya harus puas dengan wajahku saat ini. "


By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show