Jumat, 08 Juni 2012

HyunA 4minute Menyatakan Sebenarnya Dia Ingin Menjadi Artis

Advertisement




Hyuna 4minute mengakui bahwa ia mencoba lebih dari 50 audisi akting. Pada episode 7 Juni dari Mnet 'Beatles Code 2', Hyuna berkomentar, "Saya mulai audisi ketika saya berumur 7 tahun."

Ketika dia menceritakan kepada orang tuanya dia ingin berakting, mereka memutuskan sepenuhnya mendukung dia sebanyak yang mereka bisa.

"Ketika kalian mencoba untuk audisi akting, kalian benar-benar harus menunjukkan kepada mereka bakat khusus," jelas Hyuna. "Kalian harus menyanyi, menari, atau menunjukkan kepada mereka aegyo yang kalian miliki, tapi saya tidak pernah memiliki sesuatu yang dipersiapkan, jadi saya gagal semua dalam 50 kali."

"Saya memutuskan bahwa saya perlu untuk mencoba tari, dan ketika saya pergi ke kampus dan melihat oppa B-boying. Mereka terlihat begitu fresh dan cool", menjelaskan bagaimana ia mulai belajar break dance.

"Saya mulai menari dan mencoba untuk JYP, dan saya diterima setelah satu kali audisi," katanya. "Saya pikir tari cocok dengan saya."

Mantan anggota S.E.S, Shoo yang juga seorang tamu di episode ini kemudian mengejutkan semua orang dengan menyatakan bahwa suaminya Lim Hyo Sung yang seorang pemain basket adalah penggemar berat Hyuna.

sumber & gambar : TVReport via Nate
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show