Sabtu, 16 Juni 2012

INFINITE Bicarakan Tentang First Kiss dan Pengalaman Tak Terlupakan Lainnya Pada 'The TREND'

Advertisement




INFINITE berbicara tentang beberapa momen yang paling diingat mereka.

INFINITE berpartisipasi dalam pemotretan untuk siaran 16 Juni mendatang dari TV Chosun 'Entertainment in TV-the TREND', dan mereka berbicara tentang sejumlah hal yang berbeda, termasuk kemenangan #1 pertama mereka pada program musik.

"Kami tidak menyangka sama sekali, sehingga kami benar-benar terkejut," kata mereka. "Kami bahkan menitikkan air mata."

Anggota Dongwoo mengakui, "Saya menangis, air mata saya keluar. Saya merasa malu pada jumlah air mata yang keluar. Penggemar saya memanggil saya cry baby."

Dan sambil bermain game selama wawancara, anggota Sunggyu berbicara tentang ciuman pertamanya. "Saya melakukan ciuman pertama saya ketika saya masih di SMP," akunya. Dia menyebabkan sesama anggota untuk menjadi iri dengan menambahkan, "Saya sangat gugup, dan itu secara halus memusingkan."

Anggota L juga membuat pengakuan tak terduga bahwa dia mempunyai pacar yang dia disembunyikan sampai sekarang, menyebabkan sesama anggota dan manajer mereka untuk menahan nafas mereka, sementara Woohyun berani membuka tentang ketidak-amanan pribadinya.


sumber & gambar : SportsChosun via Nate
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show