Sabtu, 16 Juni 2012

Jo Kwon Ceritakan Pengalamannya 8 Tahun Menjadi Trainee JYP Pada 'Go Show'

Advertisement




Jo Kwon 2AM berbicara tentang hari-hari sulit yang ia habiskan sebagai trainee.

Pada siaran 15 Juni dari SBS 'Go Show', Jo Kwon mendapat pujian dari penonton setelah menampilkan tarian Wonder Girls "Be My Baby", dan banyak lagi.

Di sinilah MC Go Hyun Jung mengatakan, "Ada istilah baru yang sekarang disebut 'Jo Kwon-Effect', dan itu diciptakan oleh seorang profesor bioteknologi dari Ehwa Women's University yang menulis tentang hal itu dalam kolom."

Kolom menyatakan, "Ketika datang untuk menganalisis fenomena Hallyu, sosiolog ingin menganugrahkan keberhasilan sehingga mereka menyebutnya sebagai 'Jo Kwon Effect'. Jo Kwon adalah salah satu tokoh kunci dalam kekuatan pendorong sukses Hallyu, setelah mengatasi 2.567 harinya sebagai trainee."

"Saya sangat tersentuh, saya ingin menangis", kata Jo Kwon. "Saya membaca tentang hal ini sekali dalam sebuah artikel."

"Banyak orang mengatakan kepada saya untuk berhenti berbicara tentang hari-hari trainee saya, dan bahwa mereka bosan mendengar itu. Tapi saya menghabiskan seluruh masa remaja saya sebagai trainee, jadi saya tidak memiliki banyak hal lain untuk dibicarakan. Saya tidak tahu itu bisa menjadi selama ini, dan saya terus bertanya-tanya mengapa saya tidak dipotong."

Meskipun tidak mudah, selama 8 tahun itu memberikannya daya tahan dan kesabaran. "Pada tahun keempat saya sebagai peserta trainee, anggota 2PM Nichkhun, Taecyeon, dan lainnya masuk. Saat itulah saya mulai merasa benar-benar tertekan."

"J.Y. Park tidak pernah memarahi saya, tapi dia juga tidak pernah memuji saya. Kedua keterampilan saya dan penampilan saya biasa saja", lanjutnya.

Setelah mendengar ceritanya, pembawa acara merasa terkejut dan berkata, "Baik Jo Kwon yang tidak pernah bertanya, dan J.Y. Park yang hanya menyaksikan dari kejauhan tanpa mengatakan apa-apa selama 8 tahun, keduanya aneh."

sumber & gambar : Etoday via Nate, Newsen via Nate
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show