Senin, 18 Juni 2012

Junsu JYJ Sukses Menyelesaikan Konser di Indonesia Dengan 2.500 Penonton

Advertisement




Kim JunSu JYJ baru-baru ini menyelesaikan konser yang sukses di Indonesia, berinteraksi dengan 2.500 penggemar yang menghadiri acara tersebut.

Pada tanggal 16 Juni, JunSu mengadakan konser 'XIA's first Asian Tour in Indonesia' dan memberikan performance selama dua jam penuh. Seiring dengan judul lagu nya, "Tarantallegra", Junsu juga membawakan "Even though you already know", "I hate love", "Fever", "Set me Free", dan banyak lagi.

Selain itu, ada talk show dimana Junsu berbagi beberapa bahasa baru yang dia pelajari. "Saya Xia. Apakah semua orang bersenang-senang? Saya mencintaimu ", katanya dalam bahasa Indonesia.

Setelah menyelesaikan konser, JunSu menyatakan keheranan pada popularitas tinggi di negara ini. "Saya tidak percaya saya menyanyi di Indonesia. Semua kredit saya berikan ke para penggemar. Saya bisa menggelar konser dengan baik meskipun itu menjadi kali pertama saya di negara ini. Saya bersyukur. Saya berjanji bahwa saya akan kembali", katanya.

JunSu dijadwalkan untuk melanjutkan nya Asia Tour ke tempat ketiga di Taiwan pada tanggal 23 Juni.

sumber & gambar : Osen
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show