Minggu, 10 Juni 2012

Kepribadian After School di Beberkan di Majalah 'Blenda' Jepang

Advertisement




Inilah beberapa menurut pandangan majalah 'Blenda' jepang mengenai kepribadian semua anggota After School.


E-Young: maknaenya grup ini. kulitnya yang terlihat pucat membuat ia terlihat lebih menarik. dan dia memiliki kepribadian yang jujur​​. "Saya bisa memainkan berbagai alat musik. Hobi saya adalah menonton film dan drama Jepang "

Lizzy: Seorang anggota sub unit-kelompok, 'Orange Caramel' "Saya Lizzy, seorang ditzy 19-tahun dan comic relief. "Hobinya itu membuat kue dan roti dan membersihkan / pengorganisasian.


JungAh: Memiliki kepribadian koperatif dan penasihat untuk para anggota grup . Hobinya adalah membaca majalah, menjelajahi internet, dan menonton drama. "Saya suka sepatu. Sekarang, saya sedang mencari beberapa sepatu boot pendek hitam dengan desain bunga di tumit "

Kahi (Leader): Sebelum memulai debutnya, dia telah kesuksesan sebagai tim tari bagi seniman Korea terkenal. Dia memiliki berbagai hobi, termasuk "Menonton film, pergi ke pameran, memainkan alat musik, bersepeda, berkuda, dan ketika di musim panas, wakeboarding!"

UEE: Dia adalah anggota tertinggi dengan tinggi 171cm, pernah menjadi pemain dalam drama "You're Beautiful" sebagai Yoo Hae Yi. "Kepribadian saya adalah feminin. Berenang adalah bakat khusus saya. Ketika saya di sekolah, aku menjadi perenang terbaik"


Nana: Seorang anggota 'Orange Caramel'. Pernah mengikuti kontes pemodelan dan telah memasuki babak final. "Bakat khusus saya adalah merawat kulit setiap orang. Saya pandai memilih masker wajah"

Raina: Seorang anggota 'Orange Caramel'. Vokalis utama. Menurutnya, dia memiliki "Kepribadian ganda (tertawa)." Hobinya adalah jalan-jalan dan menonton film, dan bakat khusus adalah bermain piano dan menulis puisi / lirik.

Juyeon: Dia cenderung melakukan hal-hal dengan cepat dan tidak memasang sebuah front. "Saya yang bertanggung jawab atas visual! Hanya bercanda (tertawa) "Hobi nya adalah berfoto selca. Bakat khusus nya adalah mengedit foto dengan cara yang lucu, dan dia baik dalam pekerjaan yang memerlukan langkah-langkah halus.

sumber : dkpopnews


By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show