Selasa, 12 Juni 2012

Para Anggota KARA Megambil Selca Sedih Untuk Para Penggemar

Advertisement




Selca setiap anggota Kara dengan pose yang sama telah mendapatkan banyak perhatian pada komunitas online.

Pada tanggal 10 Juni Goo Hara memposting di akun Twitter-nya, "aku akan memenuhi janjiku ? Kamilia! Love You" bersama dengan foto. Dalam foto tersebut, sepertinya Goo Hara menggunakan jarinya untuk membuat wajahnya terlihat sedih.

Setelah itu, Han Seung Yeon, Nicole dan Kang Ji Young mengikuti Hara untuk memposting selca dengan pose yang sama di akun twitter mereka masing masing. Hal ini tampaknya menjadi sebuah janji Kara kepada para fans mereka.

Netizens berkomentar, "Kara terlihat cantik, meski apa pun yang mereka lakukan," "Di mana Gyuri?" "Saya sedih bahwa Gyuri lupa," "Mereka cukup jika hanya mengerutkan kening," dan banyak lagi.


Tapi Park Gyuri cepat merespon dan memposting di akun Twitter-nya pada tanggal 11 Juni, "Ini tidak adil, saya berjanji akan mengambil selca pada pertemuan penggemar! Saya ingat setelah menghapus riasan saya kemarin. Jadi saya mengambil selca ini setelah pulang bekerja. Aku tidak melanggar janji saya! "Bersama dengan foto. Park Gyuri membuat pose yang sama dengan anggota yang lain dan membuat wajah sedih.

Netizens kemudian berkomentar, "Kara sangat lucu," "Aku suka bagaimana mereka menepati janji mereka untuk fans mereka," "Goo Hara terlihat paling menyedihkan," dan banyak lagi.

Kara baru-baru ini mengadakan pertemuan penggemar pada tanggal 10 Juni untuk Kamilia Day.

sumber : twitter Hara, Han Seung Yeon, Nicole Kang Ji Young dan Gyuri
credit : soompi


By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show