Minggu, 17 Juni 2012

Rain Utarakan Bahwa Semua Girlband dan Aktris Ibarat Bidadari Menurutnya

Advertisement




Rain yang saat ini sedang dalam proses menyelesaikan layanan wajib militernya, baru-baru ini mengungkapkan perasaannya untuk para kelompok gadis.

Pada tanggal 16 Juni, penyanyi / aktor ini memiliki sebuah wawancara sebelum 'K-Pop Special Concert', yang diselenggarakan di Yeosu Expo.

Ketika ia diminta untuk membandingkan perbedaan antara sebelum dan setelah memasuki militer, Rain menjawab, "Yah, saya bisa menyadari bahwa semua kelompok gadis dan aktris yang tampil di TV adalah 'dewi'". Bagi mereka yang tidak sadar , tentara Korea yang bertugas di militer terbatas dalam mengakses web atau perangkat elektronik, tetapi dapat menonton acara musik bersama-sama di TV selama waktu luang mereka. Itulah sebabnya, untuk alasan yang jelas, para prajurit laki-laki sangat gila tentang kelompok gadis.

Kemudian ketika ditanya, "Jika Anda kembali melayani di militer, siapa yang akan Anda bawa?", Rain langsung menjawab, "Siapa menurut Anda? Tentu saja dengan seorang wanita. Apakah Anda pikir saya akan kembali ke sini dengan seorang pria? Saya ingin membawa teman-teman saya, tetapi jika saya harus benar-benar melayani militer lagi, saya pasti akan membawa perempuan tidak peduli bagaimana caranya."

Dalam berita terkait, 'K-Pop Special Concert' di Yeosu Expo akan menampilkan Rain, Park Hyo Shin, dan KCM, yang semuanya ikut wajib militer, serta Nine Muses.

sumber & gambar : Newsen via Nate
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show