Minggu, 10 Juni 2012

Semua Gaya G-Dragon Telah Menjadi Pusat Perhatian Para Fashionista di Korea

Advertisement




G-Dragon Big Bang adalah seorang penyanyi, produser, serta Leader fashionista Big Bang  Namanya selalu ada pada survey yang dipilih fashionista di Korea. Dia telah menerima banyak perhatian karena mode  berpakaiannya yang selalu tepat dalam situasi pribadi.

Dalam mini album ke-5 BigBang, ia menunjukkan kepada kita poninya yang panjang dan berwarna-warni. G-Dragon berubah gaya agar orang lain tidak dapat masuk ke dalam gayanya sendiri. Banyak komedian dan penyanyi memparodikan gaya rambutnya di pameran dan konser serta variety show.

Dalam MV 'Monster' ia menunjukkan rambut pirang menutupi matanya yang terlihat seperti sebuah jamur dan ia juga menunjukkan rambut merah cerah, mengingatkan kita pada sesosok iblis (Karena dia punya tanduk merah dan tampak seperti iblis pada MV) Sehingga ia menunjukkan daya tarik misterius.

Gaya yang ia perlihatkan sepertinya tidak pernah mengecewakan para penggemar. Dia selalu memiliki kode pakaian yang sesuai pada saat yang tepat. Dia adalah seorang master perubahan. Setelah 6 tahun debutnya, ia telah menunjukkan puluhan gaya rambut dan busana.

Osen (perusahaan Penerbitan) mengatakan  "Saya pikir gaya terbaik bagi saya adalah si pirang di Heartbreaker 1st album solo" melalui salah satu staf YG.

G-Dragon mengatakan "Ini adalah waktu pertama kali menjadi pirang dan itu menjadi masalah besar. Saya suka pirang karena ada banyak gaya yang bisa dicocokkan dengan rambut pirang.. Pada saat itu, saya perlu gaya lain yang berbeda dengan GD di Big Bang karena itu 1st album solo saya. Jadi saya membuat gaya saya dengan banyak item dari Eropa dan Jepang Secara pribadi, saya memiliki keterikatan untuk pirang dan pirang adalah rambut gaya yang paling berkesan bagi saya.. "

Sementara itu, Big Bang telah merilis album 'Still Alive' di Korea pada tanggal 3 Juni dan mereka mengambil tangga musik, tanpa melakukan promosi. Sekarang mereka melakukan tur dunia di Jepang dengan 255000 penonton.

sumber : Nate
credit :  dkpopnews 


By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show