Kamis, 14 Juni 2012

So Hee Wonder Girls Pertimbangkan Penampilan Untuk Pria Idealnya

Advertisement




Sohee Wonder Girls berterus terang mengungkapkan bahwa dia mempertimbangkan penampilannya untuk pria idealnya.

Pada tanggal 11 Juni, Wonder Girls menjadi bintang tamu pada SBS program radio 'Jung Seon Hee's A Night Like This', di mana para anggota terbuka tentang tipe ideal mereka.

Sohee pertama menyatakan, "Pria ideal saya adalah seseorang yang bisa membuatku nyaman dengannya", tapi ketika MC bertanya, "Jadi tidak apa-apa jika penampilannya tidak terlalu bagus, tapi dia benar-benar bisa membuatmu nyaman?" Sohee menjawab dengan sambil bercanda : "Saya melihat penampilannya."

Yubin mengatakan, "Saya suka seseorang yang atletis," sementara Lim menjawab, "Tipe ideal saya baru saja berubah. Saya suka orang dimana saya bisa banyak belajar darinya". Yenny yang mengungkapkan dirinya sebagai "orang yang percaya nasib" mengatakan, "Saya tipe orang yang tidak bisa menolak seseorang dengan baik, jadi saya tidak suka pertemuan yang diatur."

Setelah mendengar tentang tipe ideal Sohee itu, netizens berkomentar, "Oh, jadi dia melihat penampilan seseorang", "Saya hampir memiliki harapan," dan "Jadi tipe ideal nya adalah orang yang nyaman dan tampan."

Dalam berita terkait, Wonder Girls merilis mini-album 'Wonder Party' dan telah aktif mempromosikan lagu mereka yang berjudul "Like This".

sumber & gambar : Star News via Nate
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show