Kamis, 07 Juni 2012

Sunhwa SECRET Mengakui Dia Tidak Bisa Menghentikan Untuk Mengejar Laki-Laki Idamannya

Advertisement




Pada episode terbaru dari SBS "Strong Heart", Sunhwa SECRET berbicara tentang pengalamannya jatuh cinta untuk seorang pria pada pandangan pertama dan bagaimana dia mengejarnya. Dia menyatakan, "Saya langsung jatuh cinta untuk 'pria ideal' saya ketika saya pertama melihatnya. Saya agak sembrono dan tak terbendung ketika berupaya untuk memenangkan hatinya."

Sunhwa menjelaskan, "Saya pergi untuk melihat sebuah band tampil dan langsung tertarik dengan vokalis band. Di tengah konser mereka, sang vokalis meminta seorang laki-laki dan perempuan untuk menjadi sukarelawan untuk berada di panggung. Jadi saya berlari kesana". Tidak menyadari bahwa Sunhwa tertarik kepada vokalis tersebut, ia malah berusaha untuk bermain mak comblang antara Sunhwa dan pria dari para penonton yang berada di atas panggung bersamanya.

Alih-alih diseret ke dalam sebuah kencan buta yang tidak diinginkan, Sunhwa mengumpulkan keberanian untuk memegang mikrofon dan meminta penonton, "Jika kalian berpikir orang ini di samping saya dan saya terlihat manis bersamanya, silahkan angkat tangan. Jika kalian berpikir vokalis band dan saya terlihat manis bersamanya, silahkan angkat tangan dua kali". Kemudian dia melanjutkan untuk mengakui perasaannya kepada sang vokalis. Dia berkata kepadanya, "Saya datang ke atas panggung karena saya tertarik kepada kamu." Dia menjawab, "Ya, saya pikir kamu juga cantik". Sunhwa menambahkan bahwa ia dan vokalis tersebut menjadi pasangan dan memiliki waktu yang tepat bersama-sama.

sumber : soompi

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show