Kamis, 07 Juni 2012

Sunhwa SECRET : "Saya Pernah Merasa Asing Oleh Sesama Member SECRET"

Advertisement




Han Sunhwa SECRET meneteskan air mata selama episode terbaru dari "Strong Heart" yang ditayangkan pada tanggal 5 Juni. Dia mengakui bahwa di masa lalu, ia merasa terasing dari anggota SECRET yang lain.

Dia berbagi, "Aku biasanya fresh dan maju sehingga bahkan ketika saya bertemu seseorang baru, saya mendekati mereka terlebih dahulu. Tapi entah bagaimana hal ini membuat saya tampak seperti seorang player."

Sunhwa melanjutkan, "Saya tidak bisa berbagi dengan member lain lebih banyak. Saya pikir ini akan terdengar seperti keluhan memalukan kepada mereka. Ketika kami pertama kali debut, saya berpikir bahwa saya sedang diasingkan oleh anggota saya dan saya sangat kesepian. Saya bahkan pernah berpikir tentang pergi ke rumah sakit jiwa."

Sunhwa mengungkapkan bahwa ia harus menjalankan berbagai jadwal program sepanjang minggu dan tidak bisa menghabiskan banyak waktu dengan anggota kelompoknya. Dengan demikian, tiga anggota lain harus membuat kenangan pada mereka sendiri tanpa dia, karena itulah dia merasa ditinggalkan.

Namun Sunhwa selesai dengan mengatakan, "Selama sesi latihan, tiba-tiba saya mulai menangis dan itu bagaimana kesalahpahaman diangkat antara saya dan para member. Kami mampu mengatasi perjuangan". Menampilkan persahabatan ketat dari para member SECRET.

sumber : soompi

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show