Sabtu, 09 Juni 2012

Taecyeon 2PM Meminta Maaf Kepada Fans INFINITE Atas Sedikit Kesalahpahaman

Advertisement




Taecyeon 2PM mengirim permintaan maaf kepada fans INFINITE di Twitter.

Taecyeon memposting pada tanggal 9 Juni, "Mungkin ada kesalahpahaman. Saya pikir sangat penting untuk mengatasinya seperti ini. Saya mengucapkan selamat ulang tahun INFINITE pada tahun kedua mereka, dan saya akan perhatikan untuk mencegah kesalahpahaman dimasa depan."

Permintaan maafnya ditujukan untuk tweet antara dirinya dan penyanyi G.NA, yang diposting pada tanggal 8 Juni setelah 'M! 'Countdown'. G.NA mentweet, "Meskipun saya tidak menerima juara 1 malam ini, saya ingin berterima kasih kepada semua yang memilih saya sebagai calon bersama Baek Ji Young sunbae dan INFINITE sunbae."

Taecyeon kemudian men-tweet, "Ini aneh bagi saya bahwa anak-anak dari INFINITE adalah sunbae bagi Anda, Nuna." G.NA menjawab, "Mungkin karena aku lebih tua. Kalian seperti sunbae yang sangat penting (sic)."

Fans INFINITE sedikit salah paham dengan jawaban Taecyeon : "Tidak peduli dengan sunbae penting, seperti yang selalu saya katakan, kita akan tua bersama-sama haha (sic)". Kesalahpahaman timbul dari pernyataan 'Tidak peduli dengan sunbae penting', fans INFINITE merasa bahwa komentarnya diarahkan ke grup favorit mereka.

Lebih jauh Taecyeon menjelaskan, "INSPIRITS (klub penggemar INFINITE), sunbaes yang saya maksud mengacu pada 2PM, bukan INFINITE, jangan salah paham."

Netizens berkomentar, "Saya ingin penggemar INFINITE tidak salah paham", "Saya pikir itu muncul karena bagian dalam bahasa Inggris," dan "Saya berharap 2PM dan INFINITE akan sukses."

sumber : twitter Taecyeon
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show