Rabu, 20 Juni 2012

TaeTiSeo Menjadi Model Untuk Majalah 'Elle Girl' + Interview

Advertisement




Majalah 'Elle Girl' telah menerbitkan batch eyecandy dari pemotretan sub-unit SNSD, Taetiseo. Dalam gambar, anggota Taetiseo penuh dengan energi dan pesona. Ketiga gadis ini terlihat tersenyum gembira sambil bersandar terhadap satu sama lain, sehingga memamerkan persahabatan mereka yang akrab.

Selain pemotretan, anggota Taetiseo duduk untuk wawancara di mana mereka ditanya tentang promosi sub-unit mereka.

Leader SNSD, Taeyeon mengatakan, "Saat mempromosikan sub-unit kami, kami terbebani untuk melakukannya dengan baik". Taeyeon juga mengatakan, "Meskipun rasanya mewakili TaeTiSeo lebih memberatkan dibandingkan dengan mewakili SNSD, saya menikmati kesempatan ini secara maksimal, [seperti saya bisa] menyanyi, yang memberi saya sukacita."

Tiffany berbagi pikirannya tentang gayanya selama promosi TaeTiSeo, "Karena gaya rambut merah sangat cocok bagi Nicole Kidman di 'Moulin Rouge', saya memutuskan untuk mencobanya secara langsung dan melihat apakah itu cocok untuk saya."

Adapun Seohyun, ketika ditanya tentang ingatan yang paling dihargai sebagai seorang remaja, maknae ini mengatakan, "Hari trainee saya, [sejak saat itu] waktu saya habiskan bersama unni saya dengan berkeringat hari demi hari dan berusaha menuju impian kita."

Lihat foto pemotretan mereka dibawah ini.




sumber & gambar : OSEN via Nate
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show