Jumat, 08 Juni 2012

Teman Online Lee Min Ho Mencapai 10 Juta dari Berbagai Negara

Advertisement




Lee Min Ho telah menetapkan rekor baru dengan jumlah total teman online, "like" dan "follower" pada saluran SNS  pribadinya yang telah melampaui 10 juta orang.

Pada tanggal 8 Juni Agensi Lee Min Ho mengatakan, "Jumlah dari tanggal 6 Juni  menunjukkan bahwa Lee Min Ho memiliki lebih dari 5,45 juta 'Like' Facebook, 4.030.000 follower Weibo, 660K follower Twitter, dan 230K teman me2day, melebihi angka 10 juta teman SNS . Angka-angka ini mendapatkan peringkat # 1 di antara semua selebriti Korea, atlet, politisi, dan pengusaha".

Banyak penggemar datang dari berbagai negara, membuat Lee Min Ho menjadi salah satu bintang Korea yang paling populer di dunia. Secara khusus, lebih dari 40% "teman" online Min Ho datang dari Weibo, twitter versi Cina.

"Weibo adalah saluran komunikasi online yang paling populer China. Popularitas Lee Min Ho baru-baru ini telah melanda China dan jumlah followersnya dengan cepat meningkat juga, "kata lembaga itu.

Lee Min Ho juga menyatakan penghargaannya dengan berkata, "Pesan dari para penggemar, yang saya dapatkan dari saluran SNS memberikan saya banyak kekuatan. Saya akan kembali dengan drama terbaru saya 'Faith'. Saya akan berusaha untuk memerankan karakter dengan sebaik mungkin".

sumber : soompi


By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show