Senin, 18 Juni 2012

Tiger JK Ingin Berkolaborasi Dengan Yubin Wonder Girls

Advertisement




Tiger JK baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia ingin berkolaborasi dengan Yubin dari Wonder Girls.

Pada tanggal 18 Juni, Tiger JK muncul di Mnet "Volume Ten", ia menyatakan minatnya untuk bekerja sama dengan Yoobin. Tiger JK mengatakan, "Jika saya bekerja sama dengan Yoobin, saya pikir kami akan bisa melakukan sesuatu yang sensasional." Orang lain yang tampil di acara itu tampak sangat tertarik dengan pernyataan Tiger JK.

Tiger JK melanjutkan, "Saya juga berpikir istri saya Yoon Mi Rae dan Taeyang Big Bang akan bekerja sama dengan baik."

MC Yoo Young Seok menjawab, "Saya pikir Tiger JK akan melakukannya dengan baik untuk pekerjaan ini. Saya juga setuju dengan komentar Tiger JK, Taeyang dan Yoon Mi Rae memang akan berkolaborasi baik bersama-sama".

sumber : soompi

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show