Sabtu, 16 Juni 2012

Yura Girl's Day Mengupload Foto Masa Kecilnya Melalui Twitter

Advertisement




Yura Girl's Day memposting foto masa lalu dirinya sendiri. Melalui foto tersebut, Yura membuktikan bahwa dia cantik sejak dia masih kecil. Foto-foto ini terlihat sangat lucu.

Yura men-tweet pada tanggal 14 Juni, "Secara kebetulan saya melihat album saya dan menemukan diri saya ketika saya masih berumur 4 tahun. Saya tidak tahu saya begitu kecil sebelumnya hehe ... foto kedua menunjukkan saya tidur ketika saya sedang naik ayunan. Keke. Ini lucu. Rambutku. Heh."

Netizens berkomentar, "Dia lucu", "Dia cantik", "Wajahnya cantik dan tubuhnya bagus, semuanya cantik tentang Yura", "Dia sangat lucu sejak dia menjadi seorang gadis kecil."

Saat ini Girl's Day sedang mempromosikan single "Oh! My God."

sumber : twitter Yura
credit : soompi

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show