Senin, 30 Juli 2012

8 Momen Paling Kontroversial T-Ara

Advertisement



Ini bukan kali pertama T-ara menjadi berita utama dengan isu-isu kontroversial. Sejak debut mereka tahun 2009, ironisnya T-ara telah terlibat dalam isu-isu kontroversial melebihi kelompok idola lain.

1. Pemutusan Kontrak + Rumor Intimidasi sesama member kepada Hwayoung


Kabar terbesar hari ini adalah pengumuman T-ara tentang melepaskan Hwayoung dari grup. Pada tanggal 30 Juli, Kim Kwang Soo, CEO Core Contents Media, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Hwayoung akan meninggalkan kelompok karena "Perilaku buruknya", yang didasarkan pada pendapat dari 19 anggota staf. Hwayoung kemudian menyangkal dengan sebuah tweet, "Fakta tanpa kebenaran," dan fans sangat marah atas kepergiannya, lebih dari 6.300 fans telah keluar meninggalkan fan cafe resmi. Beberapa netizens menunjukkan bukti bahwa Hwayoung telah diintimidasi oleh sesama rekan kelompoknya.


2. Payudara Hwayoung terlihat saat tampil di 'Inkigayo'


Pada tanggal 29 Januari saat live performance T-ara "Lovey Dovey" di SBS 'Inkigayo', pakaian Hwayoung tidak sengaja terpeleset dan payudaranya terlihat jelas saat tampil. Meskipun tidak ada yang tahu bagaimana semua itu terjadi, ada beberapa klaim konyol bahwa itu adalah "strategi marketing" oleh CEO Core Contents Media, Kim Kwang Soo, untuk membuat nama Hwayoung lebih dikenal - Faktanya, Hwayoung menjadi salah satu bintang idola yang dikenal akibat kejadian ini.


3. Jiyeon buka-bukaan didepan Webcam?


Jiyeon adalah korban dari tuduhan telanjang di depan webcam saat sesi chat online. Video ini diduga diambil selama pertengahan tahun dia sekolah, menunjukkan kemiripan yang mencolok dengan Jiyeon, termasuk tahi lalat di lengan kanannya, tetapi T-ara membantah semua rumor dan mengambil tindakan hukum untuk membela dirinya.


4. Boram mengeluarkan tweet depresi


Pada tanggal 3 Januari, Boram men-tweet pesan misterius dengan mengatakan, "Lebih daripada perasaan bahwa saya akan meledak. Saya benci perasaan berat dan menyedihkan. Sedikit, tidak bisa menunggu, saya sangat sedih. Fakta bahwa saya minum obat sehingga saya tidak perlu terus dalam air mata saya sendiri dan juga tidak sakit, juga membuat saya sedih."

Pesan tersebut membawa perhatian instan dari fans bersangkutan, tetapi pada hari berikutnya, Boram menjelaskan situasi dan menulis, "Bukan sesuatu yang serius. Obat yang saya bicarakan adalah minuman kolagen biasa. Tetapi orang-orang menjadi sangat khawatir, ketika saya menggunakan kata 'obat'". Dia juga mengatakan tentang "perasaan berat dan menyedihkan" yang ia sebutkan dalam tweet itu hanya dimaksudkan untuk "salah satu kejadian yang kita semua alami" dan tidak ada yang serius."


5. T-ara secara kontroversial mengucapkan kalimat dalam bahasa Jepang


Pada bulan Februari, T-ara terbang ke Paris untuk konferensi pers KBS 'Music Bank'. T-ara memiliki waktu yang singkat dengan wartawan foto, di mana Eunjung dilaporkan berkata, "Arigato" (terima kasih dalam bahasa Jepang). Soyeon menambahkan, "Arigato GOZAIMASU" (juga terima kasih dalam bahasa Jepang), yang menambah bahan bakar untuk seluruh kontroversi karena fans mengharapkan salam dalam bahasa Prancis, Inggris, atau Korea.

CCM kemudian membahas masalah ini dengan mengatakan, "Kritik tentang ucapan T-ara dalam Bahasa Jepang adalah kesalahpahaman. Pertama-tama, mereka tidak mengatakan apa-apa dalam bahasa Jepang. Eunjung mencoba untuk mengatakan 'Mari kita bertemu lagi' dalam bahasa Perancis, 'a bientot', tapi Soyeon mendengarnya sebagai 'Arigato'. 'Arigato' adalah ucapan terkenal dalam bahasa Jepang, jadi dia mengatakan dengan lebih formal 'arigato GOZAIMASU".


6. Anggota baru Dani


Pada bulan Mei, T-ara mengungkapkan rencana untuk menambah anggota mereka yang termuda dan terbaru, Dani. Dia saat ini berumur 14 tahun dan telah tinggal di AS sejak berusia 4 tahun. Fans mengambil masalah dengan usia muda, bertanya mengapa T-ara menambahkan seseorang yang hampir 10 tahun lebih muda dari sebagian besar anggota kelompok lainnya. Dani belum membuat debut resminya, tapi ia ditetapkan untuk menggantikan Hwayoung sekarang.


7. T-ara tampil dengan kemeja tanpa lengan pada Bulan Desember


Pada bulan Desember 2010, T-ara tampil dengan kemeja tanpa lengan untuk sebuah acara musik KBS khusus. Pakaian itu akan menjadi biasa jika dipakai dimusim reguler - tapi diakhir Desember, dan cuacanya dingin, bahkan suhunya terekam hingga -15 Celcius di Seoul. Respon yang lebih membingungkan datang ketika Eunjung men-tweet, "Kemeja tanpa lengan, stocking jala ... Kami ingin meminta maaf kepada para penggemar yang mungkin telah terkejut oleh kami".


8. Jiyeon Disebut "Barbaric" pada sebuah CF Mie Instant


Ini mungkin lebih tentang netizens Jepang, tapi tetap saja, T-ara dan Jiyeon menjadi pusat kontroversi. Pada dasarnya, netizens Jepang menamai Jiyeon "barbar" untuk cara dia makan ramen dari tutup panci pada komersial tersebut. Hal ini menyebabkan bentrokan online besar antara netizens Jepang dan Korea, dan meskipun Jiyeon tidak tahu apa-apa untuk hal ini, tetap saja ini menjadi kontroversial baginya.

sumber : soompi

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show