Rabu, 18 Juli 2012

Aktris Yoo In Na Merasa Sangat Kedinginan Dalam Sebuah Mobil Taxi

Advertisement




Pada tanggal 17 Juli, aktris Yoo In Na memposting sebuah foto pada akun me2daynya, ia mengatakan
"Taksi ... jari-jari kakiku sepertinya telah beku berkat AC. Apakah aku harus memberitahu sopir taksi bahwa aku merasa dingin? Bagaimana jika sopir taksi merasa panas?Ah ~ aku harus mengatakannya atau tidak? Aku terus berpikir. Apa aku sudah sampai pada tempat tujuan?".

Yoo In Na mengambil sebuah foto dirinya yang diambil di kursi belakang taksi. Foto menunjukkan In Na memakai topi hitam dan mengenakan kaos nyaman serta earphone, tampak alami dengan sedikit riasan.

Netizens berkomentar, "Yoo In Na semakin cantik karena ia mulai berkencan dengan Ji Hyun Woo", "Lain kali, jika unnie merasa dingin, segera beritahu sopir taxi"," Anda benar - benar sweetheart" dan "Dia begitu manis".

sumber : me2day Yoo In Na
credit : dkpopnews

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show