Selasa, 31 Juli 2012

CEO Kim Kwang Soo Temui Orang Tua Hwayoung dan Hyoyoung

Advertisement




CEO Core Contents Media, Kim Kwang Soo telah menuntut media untuk berhenti melaporkan berita yang belum dikonfirmasi mengenai T-ara.

Pada tanggal 31 Juli, ia diwawancarai oleh Star News dimana ia mengungkapkan bahwa ia bertemu dengan orang tua dari Hwayoung dan Hyoyoung dan meminta wartawan untuk hanya melaporkan fakta-fakta .

Ia menyatakan, "Setelah memeriksa dengan tim backdancer T-ara, saya bisa mengkonfirmasi bahwa seseorang yang mengaku sebagai backdancer T-ara itu memang palsu. Alasan saya mengakhiri kontrak Hwayoung kemarin adalah karena kecenderungannya untuk bertindak, seperti menolak untuk tampil di siaran langsung. Keputusan itu dibuat sebagai refleksi dari pendapat staf T-ara. Namun, saya percaya bahwa keputusan ini lebih baik dan akan membantu Hwayoung untuk menjadi seorang artis yang lebih baik."

Ia melanjutkan, "Seperti saya katakan kemarin, keputusan ini tidak ada hubungannya dengan rumor intimidasi. Karena pembenci yang menyebarkan rumor, situasi telah mengambil rute sendiri. Kebohongan kebencian ini terus menyebar online, yang hanya akan membuat lebih sulit untuk T-ara dan Hwayoung".

Kim Kwang Soo menambahkan, "Saya bertemu dengan orang tua Hwayoung dan Hyoyoung kemarin untuk menjelaskan kepada mereka keputusan saya, dan mereka memahami itu. Mereka berharap yang terbaik untuk T-ara dan Hwayoung, jadi sehingga sangat sulit bagi kedua orang tuanya dan T-ara untuk mempercayai kisah-kisah tanpa konfirmasi yang datang di internet."

Core Contents Media lebih lanjut menekankan, "Kami meminta semua artikel yang berhubungan dengan T-ara untuk dikonfirmasikan melalui perusahaan kami sebelum mereka mempublish di internet."

sumber & gambar : Star News via Daum
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show