Selasa, 03 Juli 2012

Chansung 2PM Perlihatkan Natural Beauty Pada Selca Terbarunya

Advertisement




Pada tanggal 1 Juli, Chansung 2PM berbagi "100% Natural beauty" melalui akun Twitter-nya. Dia menulis, "Saya seorang 'natural guy' sekarang... Tanpa makeup, bahkan tidak mengeringkan rambut saya ... mengapa rambut saya mencuat seperti itu."

Chansung menatap kamera dengan senyumnya yang hangat. Meskipun klaimnya tidak memakai makeup, kulit Chansung terlihat sangat bersih, dan gaya rambutnya hampir terlihat terlalu "alami". Secara khusus, para penggemar telah mengambil catatan dari tampilan santai Chansung dan sexy "glare" yang sudah menjadi salah satu kata kunci paling dicari online hari ini.

Netizens berkomentar, "Dia terlihat begitu manis dengan tidak memakai makeup", "Saya yakin dia mem-wax rambutnya hanya untuk foto ini," dan "Anda dapat berbuat natural pada saya juga!"

sumber : twitter Chansung
credit : soompi

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show