Sabtu, 28 Juli 2012

Doojoon B2ST Tidak Menyesal Dengan Transformasi Baru Kelompok

Advertisement




B2ST membuat hot comeback di KBS 'Music Bank' pada tanggal 27 Juli 2012, dan leader Doojoon berbagi, "Saya pikir perubahan ini sesuai dengan kami juga."

Sewaktu berbicara via telepon dengan Osen pada tanggal 27 Juli, Doojoon tertawa saat dia berkata, "Jujur saja, saya khawatir karena Kikwang adalah satu-satunya anggota yang seksi dari B2ST". Ia melanjutkan, "Tapi saya pikir transformasi ini sesuai dengan kami juga. Kepribadian anggota tidak cocok dengan selalu serius, jadi saya pikir lagu ini cocok untuk kami."

Melalui lagu baru mereka "Beautiful Night", menjelaskan bahwa lagu baru mereka tercermin dari beberapa cara untuk berkomunikasi dengan penonton yang mereka pelajari selama tampil di luar negeri. Meskipun rencana agensi bagi comeback mereka adalah dengan lagu yang lebih garang, anggota mengungkapkan bahwa mereka menentang ide tersebut dan memutuskan pada "Beautiful Night" sebagai gantinya.

Doojoon berbagi, "Jujur saja, ada banyak kekhawatiran. Kami prihatin tentang itu, tapi kami tidak menyesali keputusan kami. Hasil mungkin tidak sama besarnya dengan masa lalu, tapi seratus kali lebih menyenangkan. Saya tidak tahu tentang kedepannya, tapi saya pikir transformasi memang diperlukan."

sumber & gambar : OSEN via Nate
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show