Selasa, 24 Juli 2012

Eunhyuk dan Ryeowook Menyindir Penampilan Satu Sama Lain

Advertisement




Ryeowook Super Junior menyatakan pada siaran 23 Juli dari Mnet 'Beatle's Code 2', bahwa ia berpikir Eunhyuk memiliki peringkat rendah dalam penampilan di Super Junior. Kelompok tersebut baru-baru ini menyabet tempat pertama di Mnet, hanya dalam waktu seminggu setelah comeback mereka dengan 'Sexy, Free & Single'.

Dalam episode, segera setelah para anggota duduk, mereka sudah mulai bersenda gurau ketika mereka mulai berbicara tentang popularitas dan peringkat dalam kelompok. Ketika ditanya tentang penampilan, Ryeowook menyatakan, "Saya pikir Eunhyuk hyung dan saya memiliki peringkat yang relatif rendah pada kelompok", hal ini membuat Eunhyuk terkejut.

Eunhyuk menanggapi, "Saya tidak sangat tampan, tapi jujur ​​saya tidak berpikir saya memiliki peringkat rendah dalam penampilan. Tapi Ryeowook iya!" Membuat semua orang pada tertawa. Ryeowook membalas dengan canda, "Bahkan sekarang, saya masih bisa terkejut dengan Eunhyuk ketika ia tidak memakai make-up". Terpengaruh, Eunhyuk melanjutkan untuk membuka foto masa lalu Ryeowook dan sungguh mengejutkan mereka.

Dikenal karena sangat dekat dan bersatu-padu sebagai kelompok, Super Junior mengungkapkan bahwa mereka sesekali bertengkar, menyatakan, "Kami bertengkar lebih banyak karena kami begitu dekat". Mereka juga mengungkapkan bahwa anggota yang sering berargumen adalah maknae, Kyuhyun. Kyuhyun, kata mereka, suka bercanda dengan anggota lain dan membuat olok-olok. Kelompok ini juga mengungkapkan bahwa leader Leeteuk hanya pernah bertengkar dengan Eunhyuk.

sumber & gambar : Sports Kyunghyang via Naver
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show