Selasa, 10 Juli 2012

Gyuri KARA : "Saya Terlihat Gemuk Saat Berada Disamping Goo Hara"

Advertisement




Untuk episode tanggal 9 Juli dari MBC 'Come to Play' menampilkan topik "War of the Girls". Para tamu yang datang adalah Sunye Wonder Girls, Park Gyuri KARA, Victoria f(x), Jea Brown Eyed Girls, Hyosung SECRET, dan Hyorin SISTAR.

Ketika para tamu berbicara tentang bentuk tubuh, Park Gyuri menyatakan, "Tidak peduli berapa banyak berat badan saya turun, ketika saya berdiri di samping Goo Hara sepertinya saya tampak gemuk."

Dia melanjutkan, "Ketika kami mempromosikan 'Mister', kami mengenakan pakaian yang menunjukkan perut kami. Sebelum pertunjukan saya tidak bisa makan apapun. Namun, Goo Hara makan apa pun yang diinginkannya. Tidak peduli berapa banyak dia makan, perutnya tidak akan buncit. Hal ini sangat aneh."

Park Gyuri juga berbicara tentang cara mengejutkan untuk mengurangi stres. Dia pergi ke tempat bir dekat asrama di mana dia berteman dengan para pekerja.

sumber : soompi

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show