Rabu, 25 Juli 2012

Haha Bertingkah Kaku Duduk Bersama Skull?

Advertisement




Penyanyi HaHa men-tweet pada tanggal 25 Juli KST, "Semua orang melihat ketika saya bergaul dengan Skull, yang memiliki gaya rambut pops .. Tapi .. Hari ini, saya hanya seorang warga sipil biasa", bersama dengan foto-foto di atas.

HaHa terlihat duduk kaku di tengah empat orang reggae. Dia memiliki ekspresi melamun di wajahnya saat ia menatap ke depan.

Para pengikutnya di Twitter berkomentar, "Saya sarankan gaya rambut seperti itu", "Skull terlihat keren," dan "Saya akan menjadi sama jika saya jadi kamu."

Saat ini, HaHa berencana merilis mini album 'Busan Vacance', yang ia produksi bersama Skull pada tanggal 30.

sumber : twitter HaHa
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show