Selasa, 10 Juli 2012

Heechul Super Junior Memposting Tentang Sasaeng Fans Sebelum Menutup Akun Twitternya

Advertisement




Kim Heechul Super Junior baru-baru ini menutup @Heedictator akun Twitter-nya, tapi telah memposting satu tweet terakhir untuk berbagi pikiran setelah memiliki pengalaman dengan beberapa sasaeng fans.

Pada tanggal 9 Juli (KST), Heechul menulis :
Jangan mengikuti saya ke rumah saya atau ke kantor saya. Saya berpikir bahwa saya menjadi sedikit lebih baik hati sekarang di umur ke-30, tapi kurasa itu hanya bukan untuk saya. Saya masih merasa efek akibat dari kecelakaan saya, dan itu menakutkan untuk melupakan hidup saya dan pergi seolah-olah saya sedang menjalankan sesuatu. Saya tahu ini terdengar sombong, dan saya tahu orang mungkin kecewa, tapi saya hanya memiliki satu kehidupan untuk hidup. Ini salah saya karena tidak dapat memahami lebih baik. Dan untuk kalian semua [pengemudi taksi], jangan menyalahgunakan penggemar asing yang tidak tahu apa-apa. Mengambil keuntungan dari anak-anak muda dengan senyum di wajah kalian membuat kalian terlihat seperti preman. Sebagai penutup, saya hanya berharap bahwa korban seperti ini tidak akan timbul lagi. Saya akan hidup tenang untuk tahun berikutnya, tanpa men-tweet apa-apa. Saya akan melihat semua orang dalam setahun. Terima kasih kepada semua orang yang ingin mengucapkan selamat ulang tahun."
Posting terakhirnya meninggalkan keprihatinan banyak fans dan sedih bahwa jalan komunikasi telah ditutup. Apa pendapat kalian tentang tweet terakhir dari Heechul?

sumber : twitter Heechul
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show