Selasa, 24 Juli 2012

Ibunda Jo Kwon Berikan Kejutan Dengan Hadir Pada Sesi Jumpa Fans

Advertisement




Pada tanggal 22 Juli, Jo Kwon men-tweet, "Saya menghabiskan waktu yang mengesankan dengan kalian semua pada acara fan signing saya ... saya pikir itu pertama kalinya saya bisa berinteraksi dengan fans saya begitu sering, karena itu hal ini akan selalu tetap berada dalam kenangan saya. Saya mencintaimu "SAYA"! Saya juga memiliki foto fans yang diambil ketika ibu saya memberikan kunjungan mendadak! "

Foto itu memperlihatkan momen manis Jo Kwon dengan ibunya, dimana dia menanam ciuman di pipinya saat ia datang ke panggung untuk memberikan anaknya pelukan.

Netizens yang melihat foto berkomentar, "Karena kegiatan idolanya, ia tidak bisa pulang ke rumah dan melihat orang tuanya dengan sering..." "Karena dia tidak bisa melihat orang tuanya karena jadwal sibuk, dia pasti benar-benar senang melihat ibunya hari itu", "Foto ini jelas menunjukkan betapa bahagianya Jo Kwon".

sumber : soompi

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show