Senin, 23 Juli 2012

IU Berbagi Cerita Setelah Menghadiri Konser MBLAQ

Advertisement




IU berbagi perasaannya setelah menghadiri konser MBLAQ pada tanggal 21 Juli lalu.

Dia menulis di Twitter,
"Saya pergi ke konser MBLAQ dengan ibu dan teman-teman peserta pelatihan! Saya begitu iri karena mereka dapat membangkitkan jeritan begitu banyak hanya dengan kedipan tangan keke! Ah saya ingin melakukan konser lainnya!"
IU telah berteman dengan Chundoong (Thunder) MBLAQ, sejak mereka berdua trainee di Loen Entertainment dan juga syuting video musik dengan Chundoong dan Leejoon.

Penggemarnya berkomentar, "Saya mengharapkan konser kamu yang lainnya", "Saya akan mengharapkan kedipan tanganmu pada encore stage kamu".

sumber : twitter IU
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show