Rabu, 25 Juli 2012

Junsu JYJ Konfirmasi 5 Kota Yang Dikunjungi Untuk Tur Amerika Utara dan Selatan

Advertisement




Junsu JYJ telah mengkonfirmasi total lima kota untuk tur dunia di Amerika Utara dan Selatan!

Mulai tanggal 30 Agustus, tur akan dibuka di Hammerstein Ballroom di New York, tempat yang sebelumnya dikunjungi oleh artis populer seperti Puff Daddy, Nicki Minaj, dan Nas. JYJ juga mengadakan showcase mereka di sini pada tahun 2010.

Pada tanggal 2 September, dia akan ke Hollywood Palladium di Los Angeles di mana artis-artis seperti Jay-Z dan Justin Bieber pernah tampil disini di masa lalu.

Tur akan dilanjutkan ke Amerika Selatan di Blackberry Auditorium, Mexico City pada tanggal 6 September, diikuti oleh Espa├žo Victory di Sao Paulo, Brasil pada tanggal 8 September, dan akhirnya Teatro Caupolican di Santiago, Chili pada tanggal 10 September.

Perwakilan dari host konser menyatakan, "Fans Amerika Selatan gembira mendengar berita Junsu akan tur ke Amerika Selatan. Konser Junsu selalu menjadi hit. Secara realistis, kita tahu bahwa tur Amerika Selatan tidak efektif dalam hal pendapatan, tetapi kami merasa bahwa tur ini akan memiliki efek positif melalui taktik promosi C-JES Entertainment."

Junsu menyatakan, "Saya baru-baru ini tinggal di Amerika di mana saya bekerja untuk single album dan video musik saya. Saya benar-benar puas dengan hasil itu, dan saya penuh dengan kegembiraan dan penantian lebih untuk bertemu penggemar saya di seluruh dunia sekali lagi."

Tur Asia Junsu akan selesai di Hong Kong pada tanggal 7 Agustus.

sumber & gambar : Kuki News via Naver
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show