Jumat, 13 Juli 2012

K-POP ObseSHE Selenggarakan Jalan-Jalan Ke Korea Gratis !! Buruan Gabung !!!!

Advertisement



Annyeong Haseyo Kpopers !!!



Kamu semua pasti pada pengen ke korea kan ??? Sekarang padahal lagi banyak paket-paket traveling murah meriah ke korea selatan.. Tapi tabungan belum cukup… -_____-
Kira-kira, ada gak ya yang mau ngasih traveling gratis ke korea,, apa gak ada??? :’(((

Ternyata, ada yang bisa kasih kita liburan ke Korea Gratis lhoo!! Penasaran kan? Nah check this out girlsss....


Hadiah utamanya: Jalan-jalan ke Korea GRATISSSS….^_^


Ternyata SHE lagi ngadain kompetisi, kamu tinggal bikin video K-POP bareng gank kamu yang beranggotakan 3-5 orang.. Upload ke youtube, terus ikutin deh kompetisinya..

Mau lebih lengkap lagi? Cek aja disini:

Jangan lupa untuk Follow juga twitternya @Shelalaland
supaya kamu gak ketinggalan untuk update info tentang kompetisi ini 

Ternyata cuma SHE yah yang ngertiin kamu dan bakal membuat impian kamu tercapai..^^

 
Buat kalian yang belum beruntung dapet hadiah utama, tenang aja, hadiah lainnya masih menanti untuk kalian.Kamu-kamu juga masih bisa dapet :
iPad2 16 GB WiFi+3G untuk Runner-Up , iPod Touch 32GB untuk Juara ke 3 , iPod Nano 6th 16GB untuk Juara ke 4 dan ada juga iPod Shuffle 4th 2GB untuk Juara ke 5


GOMAWO SHE BERKAT KAMU, MIMPIKU BISA JADI KENYATAAN



By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show