Selasa, 03 Juli 2012

Leeteuk Beberkan Rahasia Menjaga Stamina Dirinya Saat Latihan

Advertisement




Leeteuk Super Junior mengungkapkan rahasianya mempertahankan stamina. Pada tanggal 3 Juli pukul 11 ​​pagi, Super Junior mengadakan konferensi pers untuk album ke-6 mereka "Sexy, Free & Single". Konferensi pers diadakan di Seoul imperial Palace Hotel.

Leeteuk menyatakan, "Dengan ulang tahun terakhir saya, saya sekarang berumur 30 tahun. Saya berlatih dan makan lima pil yang berbeda yang meliputi vitamin c, magnesium, propolis, dan 3 omega pil untuk pagi, makan siang, dan sarapan dengan ginseng merah. Itu adalah bagaimana saya memperoleh kembali vitalitas saya."

Siwon menambahkan, "Jika Leeteuk tidak makan setiap pilnya, warna wajahnya berubah."

Super Junior akan memulai promosi untuk album keenam mereka, dimulai tanggal 5 Juli untuk tampil di Mnet 'M! Countdown'.

sumber : soompi

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show