Sabtu, 07 Juli 2012

Leeteuk : "Saya Khawatir Akan Kehilangan Popularitas Setelah Melakukan Wajib Militer"

Advertisement




Leeteuk Super Junior mengungkapkan ketakutannya tentang popularitasnya saat rekaman untuk KBS 2TV 'Do Dream'.

Saat syuting untuk acara itu, setelah ia ditanya tentang masalahnya sebagai seorang yang gila kerja, ia mengakui, "Setelah 8 tahun bekerja nonstop saya merasakan cinta pada seluruh tubuh saya tapi saya takut bahwa saya tidak akan dicintai sebanyak itu ketika saya kembali dari dinas militer."

Dia juga mengatakan sambil menunjukkan penyesalannya, "Sekarang akhirnya saya menemukan tempat saya, saya menyadari bahwa tidak ada seorang pun di sekitar saya, yang membuat saya merasa kesepian".

Episode yang menampilkan Leeteuk akan disiarkan pada tanggal 7 Juli pukul 10:25PM KST.

sumber & gambar : Mydaily via Nate
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show