Rabu, 11 Juli 2012

Leeteuk Umumkan Akan Menikahi Gadis Yang Menunggunya Kembali Dari Wajib Militer

Advertisement




Leeteuk Super Junior sebentar lagi akan melakukan pendaftaran militernya dan telah membuat pengumuman yang mengejutkan.

Pada episode 10 Juli dari SBS 'Strong Heart', Yoo Yeon Suk berbagi cerita memilukan tentang bagaimana cinta pertamanya putus sebelum ia masuk militer.

Mendengar ini, MC Lee Dong Wook kemudian berkelakar, "Leeteuk, Anda perlu untuk mengungkapkan segalanya dengan pacar Anda sebelum Anda mendaftar."

Menanggapi MC, Leeteuk mengatakan sesuatu yang mengejutkan. "Saya sedang benar-benar serius sekarang, tapi karena saya mendaftar tahun ini, saya akan 100% mencari pacar sebelum saya pergi."

"Jika seorang gadis telah menunggu untuk saya selama dua tahun, saya pikir dia orang yang akan menunggu saya untuk sisa hidupnya," katanya. "Jika saya akhirnya memulai sebuah hubungan sebelum saya pergi dan dia menunggu saya, saya akan menikahi gadis itu dalam waktu 5 tahun."

sumber & gambar : TVReport via Nate
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show