Selasa, 31 Juli 2012

Member T-Ara Diboikot Industri Periklanan?

Advertisement




Industri iklan mulai merasakan dampak dari kontroversi T-ara, banyak brand yang dimodelkan oleh member T-Ara mulai mencopot gambar-gambar mereka dari tokonya.

Banyak brand telah melaporkan bahwa mereka menerima ratusan panggilan dan permintaan di homepage resmi mereka dari fans yang mengklaim bahwa mereka akan memboikot produk mereka jika mereka terus menggunakan T-ara sebagai model dukungan mereka.

'Tony Moly', sebuah merek kosmetik yang saat ini dimodelkan oleh T-Ara, bahkan telah go public dan mengklaim bahwa mereka tidak akan bekerjasama dengan T-Ara lagi. Perwakilan menyatakan, "Kontrak T-ara berakhir pada akhir Agustus. Kami berada di tengah-tengah negosiasi kontrak baru, tapi sekarang kontroversi ini telah terjadi, kami tidak akan bekerjasama dengan mereka lagi."

Penggemar lainnya telah benar-benar mengunjungi toko untuk mengekspresikan boikot mereka, menyebabkan toko-toko mau tak mau menurunkan semua poster T-Ara dari dinding.

Pakaian merek luar 'Wild Rose' masih memiliki kontrak delapan bulan tersisa dengan mereka. Perwakilan menyatakan, "Masih ada waktu tersisa dengan kontrak mereka, tetapi karena ini adalah suatu masalah yang sensitif, kita akan berunding dengan perusahaan T-ara untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya."

Brand lainnya juga sudah menunjukkan rasa sentimen yang sama.

sumber & gambar : Sports Seoul via Naver
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show