Kamis, 26 Juli 2012

Nickhun 2PM Menulis Permintaan Maaf Emosional Melalui Twitter

Advertisement




Nichkhun 2PM telah keluar dari kebisuannya untuk meminta maaf atas insiden kecelakaan yang menimpanya baru-baru ini untuk semua fans dan pengikutnya.
Saya ingin menulis surat permintaan maaf untuk sebuah tindakan yang tidak bertanggung jawab. Untuk orang yang terluka, keluarganya, orang-orang Korea, penggemar saya, keluarga JYPE dan staf, anggota 2PM, dan semua orang yang telah terpengaruh pada situasi ini. Saya telah mengkhianati orang-orang yang telah memberi saya cinta dan dukungan, cinta dan dukungan itu tidak pantas dengan perilaku tersebut. Saya merasa perlu mengambil beberapa waktu untuk berpikir ulang tentang tindakan saya dan saya sendiri, untuk membuat diri saya orang yang lebih baik dan tidak pernah lagi mengulangi kesalahan yang sama. Saya sangat malu bahwa saya telah mengecewakan begitu banyak, dan saya sangat menyesal.
sumber : twitter Nickhun
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show