Kamis, 26 Juli 2012

Psy Berbagi Cerita Saat Tampil di Depan 4000 Audiens Yang Mabuk

Advertisement




Pada episode terakhir dari MBC TV 'Radio Star', Psy mengungkapkan bahwa ia pernah bernyanyi di depan penonton yang mabuk.

Penyanyi itu menyatakan, "Saya punya acara lain jadi saya tidak bisa tampil on time. Namun, para penonton mengatakan mereka akan menunggu sampai saya datang, jadi saya terlambat 2 jam. Para penonton rupanya berpikir, 'mungkin sebaiknya kita minum sambil menunggu', sehingga akhirnya 4.000 dari mereka menjadi mabuk. Itu adalah keadaan anarki."

Ia melanjutkan, "Saya mulai tampil tetapi lalu saya melihat gadis terhuyung dan jatuh setelah kehilangan keseimbangan dalam keadaan mabuk. Saya berpikir bahwa dalam keadaan mabuk, para penonton mungkin tidak menyadari dan anak-anak mungkin bisa diinjak-injak. Jadi saya menghentikan penampilan untuk meminta semua orang mundur beberapa langkah kebelakang."

"Saya kemudian meminta sebotol Soju sehingga saya bisa mencoba untuk mencocokkan suasana mabuk penonton dan bernyanyi lagu 'Father' untuk membuat mood, berpikir mereka akan merendahkan diri dalam arti dari lagu tersebut. Namun, saya melihat beberapa orang berkelahi sebagai gantinya. Saya sekali lagi menghentikan penampilan, dan mengatakan kepada mereka bagaimana mereka bisa berkelahi disaat mendengarkan lagu tentang perasaan syukur kepada ayah mereka. Para penonton lainnya kemudian mulai berterikan mengatakan bahwa saya keren. Tidak ada solusi untuk situasi ini", katanya lebih lanjut mengungkapkan, membuat banyak tawa di studio.

Pemirsa mengatakan, "Konser Psy untuk penonton mabuk lucu", "Pipiku serasa meledak mendengarkan ceritanya", "Sebuah penonton ekstrim untuk penyanyi ekstrim", "Saya agak cemburu kepada penonton yang ada disana", dan banyak lagi.

sumber & gambar : TVReport via Naver, Radio Star broadcast
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show