Kamis, 26 Juli 2012

Saksi Mengatakan Bahwa Kecelakaan Ini Bukan 100% Salah Nickhun!

Advertisement




Saat ini Nichkhun 2PM ditahan karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol, seorang saksi terakhir yang berada di lokasi kecelakaan mengatakan Nichkhun tidak sepenuhnya bersalah.

Pada pukul 2.30 dini hari tanggal 24 Juli, kecelakaan terjadi antara sepeda motor dan Volkswagen milik Nikchun di persimpangan Gangnam. Pada saat itu, Nichkhun kembali ke rumah setelah meminum dua botol bir saat makan malam perusahaan. Kadar alkoholnya diukur pada 0,056%, menyebabkan lisensi mengemudinya akan ditangguhkan.

Saksi 'A' (39) yang berada di lokasi kecelakaan mengingat kejadian itu secara rinci untuk Herald News pada tanggal 25 Juli.

"kendaraan Nickhun dan sepeda motor itu datang ke arah satu sama lain pada persimpangan Rumah Sakit Ahn Sae. Sepeda motor ini turun kejalan, dan kendaraan Nichkhun itu naik. Sepeda motor itu di sebelah kiri, ketika menabrak sisi kanan kendaraan Nichkhun."

Setelah tabrakan awal, kendaraan Nichkhun telah mengalami beberapa goresan. Saksi kemudian menjelaskan, "Saya pikir shock yang kedua telah menyebabkan tubuh pengendara sepeda motor untuk berbalik dan menghantam sisi kanan mobil Nichkhun di dekat ban. Karenanya, saya pikir Nichkhun memiliki chip di mobilnya karena tubuh pengendara sepeda motor mengalami itu."

"Saya berani mengatakan bahwa keduanya adalah pengemudi yang buruk," lanjut saksi. "Kecelakaan ini bukan salah 100% dari Nichkhun. Kedua pengemudi itu ngebut, dan bahkan jika mereka memang bisa berhenti tiba-tiba, itu bukan situasi di mana mereka bisa menghindari kecelakaan."

"Saya pikir ini akan memiliki dampak besar pada image Nichkhun. Saya berharap dia tidak menderita kerugian terlalu banyak karena ini," tambah saksi.

Berkenaan dengan kecelakaan, Kantor Polisi Gangnam Seoul yang sedang menyelidiki insiden itu juga memutuskan bahwa mabuk Nichkhun itu tidak ada hubungannya dengan kecelakaan ini. Polisi belum menerima pernyataan dari pengendara sepeda motor tentang kecelakaan itu, dan karena itu rencana polisi meninjau tempat kecelakaan untuk melakukan beberapa inspeksi on-the-spot setelah mereka menerima laporan tertulis dari pengemudi. Kelalaian kedua pengemudi dalam hal kecelakaan itu akan ditentukan kemudian.

Untuk lebih menangani situasi, 119 (911 Korea) dipanggil segera setelah tabrakan dan tim penyelamat telah dikerahkan ke tempat kejadian. Menurut saksi A, "Nichkhun berubah menjadi pucat, dia sangat menyesal dan terkejut. Pengemudi sepeda motor jatuh ketanah pada saat itu, sehingga ia tampak sangat panik". Saksi juga membantah laporan bahwa terjadi pembicaraan tentang argumen yang terjadi antara dua pengemudi setelah tabrakan.

Setelah kecelakaan itu, pengendara sepeda motor itu pergi dengan saksi A dalam ambulans ke Konkuk University Medical Center dan dirawat karena tulang rawan telinga yang robek. Sopir juga menerima CT scan dan X-Ray. Saksi A berkomentar, "Ada banyak darah, dan ia mengeluh sakit di punggung dan bahu."

Pengendara sepeda motor saat ini sedang dirawat di Hyemin General Hospital di Jayang-dong. Dia dilaporkan memiliki "kerusakan kecil di tulang lumbal pertama, dan goresan di tulang bahunya," menyebabkan dia menjadi tidak bisa bergerak.

JYP secara terbuka meminta maaf atas kecelakaan itu, mengatakan bahwa mereka akan mewajibkan sungguh-sungguh untuk setiap tindak lanjut penyelidikan yang mungkin diperlukan. Mereka juga akan melakukan kontak dekat dengan pengendara sepeda motor, dan melakukan yang terbaik untuk memastikan dia nyaman selama pengobatannya."

sumber & gambar : Herald News
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show