Sabtu, 21 Juli 2012

Selain Eunji A-Pink, Seo In Guk Juga Dekat Dengan Yoona SNSD?

Advertisement




Seo In Guk sebelumnya telah mengatakan bahwa ia mungkin memiliki perasaan kepada Eunji A-Pink. Kali ini ia mengungkap kebenaran di balik kedekatanya dengan Yoona SNSD.

Pada siaran tanggal 20 Juli, dari tvN 'TAXI' penyanyi Seo In Guk menjelaskan hubungannya dengan Yoona lawan mainnya pada 'Love Rain'. Sebelumnya mereka terlihat menonton pertandingan bisbol.

"Pada saat itu, saya pergi ke pertandingan bisbol karena dongseng saya bermain untuk Samsung Lions" jelas In Guk "Saya tidak tahu ternyata, Yoona ada di sana juga, tapi saya melihat dia sedang disorot kamera jadi saya meneleponnya".

"Kami memiliki panggilan satu sama lain," lanjut Seo In Guk. "Saya panggil dia 'Yoong-ah' dan dia memanggil saya 'Ing-gooee'. Kami bertemu secara singkat pada saat pertandingan dan berpisah, dan mengatakan satu sama lain untuk menikmati pertandingan bisbol dan sampai dirumah dengan selamat".

Seo In Guk berharap itu bukan menjadi masalah besar, tapi diberita Keesokan paginya "Saya bangun, dan itu gila. Saya melihat artikel yang mengatakan, 'Siapa pria yang bersama Yoona di lapangan bisbol?'" ia melanjutkan "Saya membaca komentar, dan mereka semua mengatakan hal buruk tentang saya," lanjutnya membuat semua orang tertawa.

sumber : Newsen via Nate
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show