Rabu, 25 Juli 2012

Shindong Menangis Akibat Pertengkaran Antara Anggota Super Junior

Advertisement




Pada tanggal 24 Juli dari episode SBS 'Strong Heart', Shindong berbagi cerita disaat sesama anggota Super Junior, Kyuhyun, Eunhyuk, dan Leeteuk bertengkar fisik. Dia mengejutkan tamu set saat mengaku, "Pada waktu itu, orang yang menangis banyak adalah saya."

Shindong mulai di awal cerita, mengatakan, "Sebelum pertengkaran, saya tidur sendirian di ruang tunggu [dari program musik]". Dia melanjutkan, "Saya terbangun ketika mendengar suara Kyuhyun-ssi dipukul".

Shindong bercanda mengungkapkan, "Suasana yang aneh, tapi yang benar-benar lucu adalah bahwa manajer kami merekam momen [tegang] ini dengan kamera". Rekaman tampaknya berguna, Shindong menambahkan, "Setelah memeriksa video untuk melihat apakah seseorang telah melakukan sesuatu yang salah, [saya menemukan bahwa] mereka semua telah salah menangani situasi. Jadi, saya menghibur anggota satu per satu."

Sebelum pergi di atas panggung, Shindong menjelaskan bahwa ia mengatakan kepada sesama anggota, "Mari kita perlihatkan [kepada penonton] imej profesional", dan ketika mereka memenangkan tempat pertama, ia mengatakan kepada anggota, "Ayo senyum", melanjutkan usahanya untuk melonggarkan suasana tegang. Namun, kemarahan itu tampaknya tetap terjadi diantara anggota, dan sebagai hasilnya, Shindong juga menjadi frustrasi.

Shindong menyatakan bahwa ia merasa seolah-olah usahanya itu menjadi sia-sia, lalu ia berkata, "Saya bertanya-tanya apa yg telah saya lakukan sampai sekarang, dan kemudian saya marah". Dia terus bercerita, "Meskipun kami telah menyelesaikan [penampilan kami] dan kembali ke ruang tunggu, melihat wajah anggota membuat saya merasa seolah-olah saya akan meledak. Saya memarahi mereka dalam suara yang sangat keras dan kemudian menendang kotak di depan saya."

Setelah menendang kotak, itu terbuka lalu styrofoam dan kaleng soda tumpah keluar. Yesung, yang tidak melakukan kesalahan apapun, terkena semprotan soda yang keluar.

Shindong menyatakan penyesalannya langsung saat ia berkata, "Saya, hyung, memarahi Yesung, yang tidak melakukan apapun". Ia melanjutkan, "Amarah saya keluar pada Yesung, tetapi karena saya tahu bahwa ia tidak melakukan kesalahan apa pun, air mata saya mulai menetes."

Pada episode 'Strong Heart', tamu lain yang tampil dan berbagi cerita mereka sendiri termasuk Nam Kyung Joo, Jun Soo Kyung, Park Ki Young, Solbi, Victoria f(x), Jungah dan Lizzy After School, Lee Chung Ah, dan Leeteuk, Eunhyuk, dan Kyuhyun dari Super Junior.

sumber : TV Daily via Nate
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show