Sabtu, 14 Juli 2012

SISTAR Berterima Kasih Kepada Para Fans Atas Kemenangan di 'Music Bank'

Advertisement




Setelah kemenangan besar pada episode terakhir KBS 'Music Bank', anggota SISTAR mengambil waktu untuk mengupdate Twitter dan berterima kasih kepada fans mereka.

Melalui akun resmi Twitter SISTAR, Bora memposting, "Wow ~! SISTAR peringkat No.1 ...! Menjerit ~ ~ ~>. < Merasa benar-benar sangat menyedihkan saya tidak mampu untuk berdiri di atas panggung dengan cinta saya. Saya tidak sakit tapi saya ada jadwal lain ... Jangan khawatir semua orang! Terima kasih untuk kemenangannya! Kami mencintaimu Star1", dan melampirkan foto dirinya, berdiri tegak sambil memberikan senyum manis.

Dasom juga men-tweet, "LOVING U ~ ~ ~ UUUUUUU ♥ Ditempatkan di Peringkat 1 berkat STAR1 dan setiap orang yang mencintai SISTAR!", dan dengan bangga memasang foto piala 'Music Bank'.

Hyorin menambahkan, "Terima kasih untuk ini yang diluar dugaan! Kami tidak akan pernah lupa di mana kami mulai sebagai SISTAR dan terima kasih kepada semua orang! Saya berjanji ~ ~ ♥ Kisses ㅡ ㅡ 3 STAR1 Fans ~ ~ Loving U ♥ "dan mengungkapkan foto dengan Soyou dan Dasom di belakang panggung.



sumber : dkpopnews
credit : @World_STAR1

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show