Selasa, 03 Juli 2012

Soyu SISTAR Pernah Melihat Hantu?

Advertisement




Pada episode 2 Juli dari talk show KBS 'Hello', Soyu SISTAR berbagi cerita saat ia melihat hantu.

Acara ini menampilkan seorang petugas keamanan yang menjelaskan bahwa ia takut dengan banyak hal, sulit baginya untuk melakukan tugasnya pada malam hari. Soyu berbicara tentang masalahnya dan membuat orang takut dengan mengatakan, "Orang-orang yang pernah melihat hantu pasti sangat kesulitan". Dia kemudian meneruskan satu contoh dimana dia melihat hantu, "Selama hari-hari peserta pelatihan, saya naik lift dengan teman saya. Ketika pintu terbuka, seseorang berdiri di sana jadi saya berteriak, "Ah! '"

Dia melanjutkan, "Teman saya memandang saya dan bertanya, 'Apa yang salah denganmu? Tidak ada orang di sana.'"

Untuk mengingat ketakutan petugas keamanan dan anggota SISTAR, para produsen secara khusus meminta seseorang berpakaian seperti hantu untuk membuat penampilan mendadak di set, menyebabkan Bora berteriak dan Soyu untuk benar-benar menitikkan air mata karena merasa takut.

Terpengaruh oleh insiden itu, Hyorin menatap keduanya dan mengomel, "Diam!"

sumber & gambar : Star Today via Naver
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show