Selasa, 24 Juli 2012

Sungmin Merasa Nyaman Memakai Piyama Merah Muda Ketika Tidur

Advertisement




Kyuhyun Super Junior mengungkapkan kepada masyarakat publik bahwa Sungmin mengenakan piyama merah muda saat tidur. 

Leeteuk, Eunhyuk, Ryeowook, Sungmin, dan Kyuhyun dari Super Junior menjadi bintang tamu pada siaran KBS 2TV 'Hello' pada tanggal 23 Juli, Selama acara Leeteuk mengungkapkan obsesinya kepada warna putih, Sungmin juga mengumumkan bahwa dia dulu menyukai warna merah muda "Saya berpikir bahwa merah muda tampak baik di tubuh saya",  Namun Eunhyuk menyela, "Dia memiliki sedikit dari 'putri-sindrom'".

Kyuhyun juga menambahkan "Dulu saya menjadi teman sekamarnya, dan ia mengenakan piyama merah muda selama 2 sampai 3 tahun". Sungmin membela diri dengan melanjutkan, "Ada seorang penggemar yang mengirimkan saya piyama, pakaian, dan bahkan kaus kaki merah muda. Aku mencoba [piyama], dan itu rasanya nyaman". Ucap Sungmin sambil tertawa.

sumber : Newsen via Nate
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show