Selasa, 03 Juli 2012

Sunye Pertimbangkan Pindah Ke Haiti Bersama Pacarnya Setelah Menikah Nanti

Advertisement




Sunye Wonder Girls mengungkapkan bahwa dia bersedia mempertimbangkan pindah ke Haiti kalau dia menikah dengan pacarnya.

Pada episode 2 Juli dari Mnet 'The Beatles Code 2', Wonder Girls dan f(x) muncul sebagai tamu. Selama episode, Sunye mengungkapkan, "Saya bertemu pacar saya di Haiti. Saya pergi ke sana untuk melakukan pekerjaan misionaris dan pacar saya melakukan hal yang sama di sana. Dia saat ini tinggal di Haiti."

"Saya mendekatinya pertama karena saya bukan tipe yang bisa menyembunyikan sesuatu", Sunye menambahkan. "Saya menemukan bahwa Haiti bukan pertama kalinya saya bertemu dengannya. Saya menyapanya, 'Ini bagus untuk bertemu kamu'", dan dia menjawab, "Ini bukan pertama kalinya kita bertemu". Sunye kembali melanjutkan, "Ternyata kami bertemu dua kali sebelumnya, tapi saya tidak ingat dia. Saya pikir dia mungkin ingat saya karena profesi saya."

Ketika MC Yoo Sang Moo bertanya tentang hidup di Haiti jika dia menikah, Sunye jujur ​​menjawab, "Saya kira itu bisa menjadi suatu kemungkinan."

sumber : Sports DongA
credit : dkpopnews

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show